Duet Higuain-Benzema Siap Gempur Lyon

Real Madrid Libas Espanyol
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAnews - Real Madrid akan menghadapi partai krusial melawan Olympique Lyon di penyisihan Grup D Champions League, tengah pekan ini. Pelatih El Real, Jose Mourinho siap menduetkan dua striker andalannya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Higuain sempat lama diparkir, lantaran cedera yang menuntunnya ke meja operasi. Namun kini, performa terbaik striker internasional Argentina tersebut sudah kembali, seiring hattrick yang diciptakannya dalam dua laga terakhir La Liga.

Sementara itu, Benzema dikabarkan sudah pulih dari cedera hamstring yang menghampirinya. Tak heran jika Mourinho bertekad menduetkan Higuain dengan Benzema, yang tidak lain merupakan mantan punggawa Lyon, pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2011.

Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema

“Dua pekan lalu, pers mengatakan performa Higuain buruk dan menanyakan kenapa saya tidak merekrut (Sergio) Aguero. Tapi hari ini, semuanya berbeda,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal, Selasa 18 Oktober 2011.

“Keaadaan Benzema baik, dia tidak cedera lagi dan mungkin saya memainkan keduanya di waktu bersamaan.  Higuain dan Benzema sangat berbeda. Tapi jika saya mengatakan siapa yang akan diturunkan, perdebatan dengan Anda akan selesai. Jadi yang terbaik, tunggu saja besok,” tegas The Special One.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Madrid dan Lyon merupakan musuh bebuyutan di kancah Eropa. Mourinho sukses mematahkan rekor buruk pertemuan dengan klub Prancis tersebut sejak 2005, tepatnya di babak 16 besar Champions League musim lalu.

 Gonzalo Higuain

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Higuain baru saja bergabung dari Napoli.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016