Hadapi Munich, Hamsik Kalem

Marek Hamsik
Sumber :
  • Grazia Neri

VIVAnews - Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, menilai partai antara klubnya melawan Bayern Munich pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2011, bukanlah partai hidup-mati yang menentukan.

Kedua klub bakal bentrok di Stadion San Paolo. Munich sejauh ini sudah meraih poin sempurna dari dua laga sebelumnya. Adapun Napoli berada di tangga kedua dengan koleksi empat poin.

"Saya tidak berpikir pertandingan ini akan menentukan dalam hal siapa yang lolos ke babak selanjutnya dan siapa yang tidak," kata Hamsik seperti dilansir Football Italia.

"Kami punya keuntungan bermain di kandang. Ini juga menjadi pertandingan yang Anda impikan saat masih anak-anak," lanjut Hamsik.

Sementara itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak mau mengangap enteng FC Hollywood. Pasalnya, Mario Gomez dan kawan-kawan sedang berada dalam puncak penampilan. Selain menduduki posisi puncak di Grup A, Der Bavarians juga kokoh di singgasana Bundesliga.

"Kami menghadapi tim yang sejauh ini tidak kebobolan di Liga Champions dan mereka mendominasi Bundesliga. Tahun lalu mereka tidak begitu kuat, tapi musim ini mereka tampaknya benar-benar tidak terkalahkan," kata De Laurentiis.

Jika mampu meraih tiga poin, maka Napoli akan langsung mengkudeta posisi Munich dari puncak klasemen. Namun, jika gagal, posisi Napoli bisa digeser oleh Manchester City yang akan menghadapi Villarreal.

"Napoli akan bermain untuk meraih kemenangan. Kami akan mencoba mencetak gol yang selama ini gagal dilakukan semua orang ke gawang Munich," tukas De Laurentiis.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016