MU Dianggap Seleb di Kandang Otelul Galati

Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Leeds United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester United akan menjalani penyisihan Grup C matchday ketiga Liga Champions melawan klub asal Rumania, Otelul Galati, Selasa, 18 Oktober 2011 (Rabu dini hari WIB). Dibanding Setan Merah -julukan MU-, Otelul Galati merupakan tim anak bawang yang baru pertama kali lolos ke pentas sebesar Liga Champions.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak salah jika kemudian ada euforia berlebih ketika Otelul Galati jadi tuan rumah dini hari nanti. Karena belum pernah klub yang berjuluk 'Pekerja Baja' ini didatangi klub sebesar dan setenar MU.

"Ini adalah momen istimewa buat kami karena Manchester United adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi karena adalah suatu kebanggan besar bisa bertanding melawan mereka," ujar pelatih Otelul Dorinel Munteanu dilansir dari situs UEFA.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, dipastikan Munteanu jika anak asuhnya tidak kemudian silau dengan status selebriti pemain-pemain Setan Merah. Munteanu bahkan berjanji akan memberi perlawanan alot buat MU.

"MU tidak akan melawan kami dengan mudah. Memang sulit melawan tim seperti mereka, tapi kami sudah bersiap dengan baik dan saya pun percaya diri."

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

MU sebagai tim tamu juga memiliki tekanan besar untuk menang. Dalam dua pertandingan sebelumnya, anak asuh Sir Alex Ferguson ini hanya meraih hasil imbang. Itu membuat mereka tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Grup C dengan poin dua.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016