David Beckham Mendekat ke PSG

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) selangkah lebih maju dari para rivalnya untuk mendapatkan tanda tangan David Beckham. PSG punya kiat jitu untuk membawa mantan kapten Inggris itu ke Paris.

Menurut Eatsleep, kubu PSG yang didukung oleh pemilik anyar dan kaya asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi mengklaim negosiasi dengan Beckham segera selesai. Mereka menyebut hanya suasana hati yang akan membatalkan langkah Becks ke Prancis.

VIDEO: PSG Ditahan Imbang Bordeaux 2-2

PSG ternyata punya penawaran menarik yang membuat Beckham tergiur. PSG bukan hanya menjanjikan posisi inti di tim seperti yang selama ini diinginkan Beckham. Pemain Los Angeles Galaxy ini juga akan dijadikan sebagai ikon di televisi.

Menurut L'Equipe, salah satu klausul dalam kontrak dengan PSG nanti juga menyebut Beckham akan bekerja untuk Al Jazeera Sports. Pemilik PSG akan menjadikan Beckham sebagai ikon promosi Al Jazeera. Apalagi, stasiun televisi ini punya hak siar Liga Prancis (Ligue1) mulai musim 2012-13.

Kontrak Beckham bersama LA Galaxy berakhir pada November 2011. Selama ini, ia diincar beberapa klub Premier League yakni Queens Park Rangers (QPR), Tottenham Hotspur, dan PSG.
 
Tapi, tampaknya QPR lewat pemiliknya yang ambisius, Tony Fernandes kurang memiliki penawaran menarik dibanding PSG. Kubu Spurs lewat manajer Harry Redknapp sudah menarik diri lebih dahulu dari perburuan Becks karena memiliki banyak pemain di sektor gelandang. Padahal, Beckham pernah berlatih di sana. (art)

Penggawa PSG Sambut Positif Aksi Debut Angel di Maria
PSG akan menjamu Manchester City

7 Fakta Menarik Usai PSG Cetak Rekor Juara Tercepat

PSG sudah menjadi juara meski masih ada 8 laga tersisa.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016