Kiper Villarreal Siap 'Dikerjai' ManCity

Kiper Villarreal, Diego Lopez
Sumber :
  • en.uefa.com

VIVAnews - Kiper Villarreal, Diego Lopez mengaku siap gawangnya dibombardir penyerang-penyerang Manchester City saat kedua klub berhadapan di Etihad Stadium, Selasa 18 Oktober 2011.

City sedang on fire di Premier League. David Silva dan kawan-kawan kini sukses memuncaki Premier League. The Citizens juga tampil eksplosif dengan menciptakan 27 gol dari 8 pertandingan.

"Kami sadar dengan kenyataan bahwa kami akan bermain melawan pemimpin Premier League. Mereka adalah tim yang bagus. Anda tentu sudah memperkirakan bahwa mereka akan menciptakan peluang lebih banyak dari kami," kata Lopez kepada skysports.com.

"Namun, pada level ini, kami harus menunjukkan bahwa kami pantas berada di sini dan dapat mengatasi situasi ini. Kami akan memperlakukan lawan dengan rasa hormat, tapi kami datang ke sini dengan keinginan dan tekad untuk mendapat hasil baik," lanjut Lopez.

The Yellow Submarine sebenarnya tidak dalam kondisi yang bagus. Beberapa pemain inti mereka sedang dilanda cedera seperti Marco Ruben, Nilmar, Javier Camunas, Marcos Senna, dan Angel Lopez.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Adapun ManCity dipastikan akan tampil all out di laga ini. Pasalnya, mereka kini membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak perdelapan final.

Hingga saat ini Villarreal masih berada di dasar klasemen Grup A karena belum mendapatkan poin. Sementara ManCity berada di tangga ketiga dengan satu angka. Posisi puncak dan runner up grup masih ditempati Bayern Munich (enam poin) dan Napoli (empat poin).

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016