Suporter Munich Ditikam di Napoli

Suporter Bayern Munich
Sumber :
  • superstock.com

VIVAnews - Dua suporter Bayern Munich menjadi korban tindak kriminal di jantung kota Napoli. Mereka dilaporkan diserang oleh orang tak dikenal.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

ANSA, Rabu, 19 Oktober 2011, melaporkan bahwa kedua suporter yang datang untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di laga babak penyisihan Grup A Liga Champions terkapar setelah ditikam dari belakang oleh sepasang pengendara motor ketika tengah berjalan menyusuri jalan di Piazza Garibaldi.

Suporter yang masing-masing diketahui berusai 42 dan 47 tahun itu, kemudian dilarikan ke rumah sakit Loreto Mare, namun kabar terakhir menyebut keduanya sudah diperbolehkan pulang.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Ini bukan pertama kali suporter calon lawan Napoli mengalami penyerangan. Tahun lalu, hal serupa juga menimpa suporter Liverpool yang ingin memberikan dukungan buat timnya di kancah Europa League. Saat itu tiga orang dilaporkan menjadi korban penusukan.

Lepas dari kejadian itu, Munich sendiri bertekad mencuri kemenangan saat bertandang ke Stadion San Paolo. Sementara, Napoli juga ngotot ingin memetik angka sempurna di hadapan publiknya agar bisa melesat ke puncak klasemen.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016