CSKA Petik Kemenangan Perdana

Seydou Doumbia dan Alan Dzagoev
Sumber :
  • REUTERS/Denis Sinyakov

VIVAnews - CSKA Moskow berhasil memetik kemenangan perdananya di babak penyisihan Grup B  Liga Champions musim ini. Wakil Rusia tersebut menumbangkan utusan Turki, Trabzonspor, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2011.

Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?

Tiga poin dihasilkan CSKA berkat gol-gol dari Seydou Doumbia dan Aleksandrs Cau'a. Penyerang Pantai Gading itu merobek gawang Trabzonspor tepat di menit 28 dan 87. Sedangkan gelandang Lavia membukukannya di menit 76.

Doumbia melakukan kerjasama apik dengan Vagner Love di depan kotak penalti lawan pada menit 28. Dia mendapat umpan backheel dari bomber berkebangsaan Brasil tersebut dan selanjutnya dengan bebas melepaskan sepakan keras yang tidak mampu di halau Tolga Zengin.

Info Lengkap Undian Babak Perempat Final Liga Champions

Unggul 1-0 di babak pertama, CSKA tampil semakin percaya diri pada paruh waktu kedua. Meskipun menciptakan sejumlah peluang emas, namun gol kedua baru hadir di menit 77.

Cauna mencetak gol dengan sebuah tendangan voli. Dia meneruskan umpan silang Love, yang sebelumnya bekerjasama dengan Doumbia.

Mourinho Bongkar Formasi Chelsea di Laga Liga Champions?

Gol ketiga CSKA tercipta 10 menit berselang. Doumbia kembali membobol gawang Tranzobspor. Pemain 23 tahun tersebut berhasil melewati Gojko Kacar sebelum menaklukan Zegnin.

Kemenangan 3-0 atas Tranzobspor ini membuat CSKA untuk sementara (sebelum pertandingan Lille versus Inter Milan) menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan torehan 4 poin hasil 3 kali tampil. Sedangkan pihak tamu turun satu tangga ke posisi 2 dan hanya kalah selisih gol dari klub Ibukota Rusia.

SUSUNAN PEMAIN:
CSKA Moskow
: Gabulov,A'ghashevich, A.Berezutsky, V.Berezutsky, Aldonin, Fedotov, Mamaev (D. Semberas 70'), Dzagoev, Tosic (A. Cauna 62'), Vagner Love, Doumbia (E. Rahimic 87').

Trabzonspor: Tolga Zengin; M. Cech (M. Sapara 75'), Glowacki, Kacar, Celustka, Balci; Zokora, Colman, Alanzinho (P. Brozek 45'); Altintop (A. Akgün'), Mierzejewski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya