Bantai Lyon, Madrid Kokoh di Puncak

Real Madrid merayakan kemenangan atas Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Real Madrid melumat habis Olympique Lyon di laga babak penyisihan Grup D Liga Champions. Tim besutan Jose Mourinho itu sukses menyarangkan empat gol sekaligus ke gawang tamunya tersebut, Rabu, 19 Oktober 2011.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Setelah berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Karim Benzema pada menit 19, Madrid tampil semakin percaya diri di paruh waktu berikutnya.

Babak kedua baru berjalan 2 menit, Los Blancos, julukan Madrid sudah berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Sami Khedira yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Gelandang asal Jerman tersebut meneruskan umpan datar dari Benzema dengan sebuah sepakan yang mengarah ke pojok gawang Hugo Lloris.

Merasa belum puas, Madrid terus menekan tamunya. Alhasil, di menit 57, mereka kembali mengubah keudukan menjadi 3-0.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Mesut Ozil mendapat bola muntah di sisi kiri lapangan melepaskan tembakan ke arah gawang. Lloris yang tidak siap, gagal menguasai bola dengan sempurna sehingga akhirnya dinyatakan masuk. Wasit sendiri menganggap itu sebagai gol bunuh sang kiper.

Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan sebuah gol di menit 68. Tapi, lagi-lagi gol tersebut dianulir karena saat menembak ke arah gawang, rekannya, Ricardo Kaka sudah lebih dulu dinyatakan offside.

Baru pada menit 82, Madrid menggenapi kemenangannya menjadi 4-0. Berawal dari corner kick Kaka, bola yang jatuh dihadapan Sergio Ramos langsung dihujamkan sang defender ke gawang Los Gones, julukan Lyon.

Sejumlah peluang emas masih terus dihasilkan Madrid jelang pertandingan selesai. Tapi, tidak satupun yang membuahkan gol. Dengan kemenangan 4-0 ini Madrid masih tetap kokoh memimpin klasemen Grup D dengan torehan sempurna, 9 poin.

SUSUNAN PEMAIN:

Real Madrid : Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo,  Sami Khedira, Xabi Alonso , Angel Di Maria, Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Olympique Lyon: Hugo Lloris, Bakary Kone, Dejan Lovren, Kim Kallstrom, Yoann Gourcuff, Michel Bastos, Anthony Reveillere, Guieda Fofana, Befitimbi Gomis, Jimmy Briand, Aly Cissokho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya