Heynckes: Munich Seharusnya Bisa Menang

Jupp Heynckes
Sumber :
  • bayern.theoffside.com

VIVAnews – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes menilai skuadnya kurang beruntung karena hanya bisa memetik hasil imbang melawan Napoli 1-1 di Stadion San Paolo, Selasa 18 Oktober 2011. Heynckes melihat skuadnya tampil mendominasi dan sebenarnya layak memenangkan pertandingan.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

“Kami menunjukkan performa yang baik dan kami mengontrol permain, maka seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Heynckes seperti dikutip situs resmi UEFA.

Munich sebenarnya sempat unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat aksi Toni Kroos. Namun gol bunuh diri Holger Badstuber pada menit ke-39 membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. 

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Munich juga menyia-nyiakan kesempatan unggul lewat titik penalti. Pada menit ke-49 sepakan penalti Mario Gomez masih bisa digagalkan kiper Napoli, Morgan De Sanctis.

“Napoli adalah tim berbahaya dan Anda harus selalu waspada menghadapi mereka. Namun kami tidak membiarkan mereka mendapat satu peluang pun sampai gol penyama kedudukan. Kemudian sedikitnya dalam 6 sampai 8 menit kami tidak tampil baik, pada babak kedua kami tampil bagus lagi,” ungkap Heynckes.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

“Gol yang masuk ke gawang kami karena ketidakberuntungan kami, namun kami juga bisa membuat kesalahan. Mereka pemain bola, namun juga manusia,” pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat peta persaingan di grup A semakin ketat. Munich masih memimpin klasemen dengan 7 poin, sedangkan Napoli dan Manchester City menguntit di belakang dengan 5 dan 4 poin. (umi)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016