Cetak Gol Penentu, Pazzini Puas

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAnews – Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini merasa puas bisa mencetak gol penentu kemenangan Inter atas wakil Prancis, Lille dalam penyisihan grup Liga Champions grup B, Selasa 18 Oktober 2011 (Rabu dini hari WIB). Gol tunggal pada menit ke-21 membuat Nerazzuri unggul 1-0 atas Lille sekaligus memimpin klasemen grup B dengan 6 poin.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Ini merupakan kemenangan penting dan meskipun kami meskipun kami berjuang keras pada babak kedua, hasil ini sangat dibutuhkan,” ujar Pazzini seperti dilansir Football Italia.

“Saya mencetak gol menentukan dan saya senang. Tentu saja kami tahu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami harus perbaiki, namun kemenangan membantu segalanya untuk berjalan lebih lancar,” lanjutnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Hasil ini bisa menjadi titik balik bagi Nerazzurri yang kini terpuruk di posisi ke-17 Serie A. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun dan baru mengoleksi 4 poin dari 6 pertandingan.

“Hal penting untuk bertanya apa yang terjadi sejauh ini pada musim ini. Kami harus menatap masa depan dan berupaya untuk naik kembali,” ungkap Pazzini.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

“Jelas, kembalinya Thiago Motta dan Wesley Sneijder penting, Anda bisa melihat perbedaan ketika mereka dalam kondisi baik,” pungkas pemain 27 tahun ini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016