Babak I, Marseille Imbangi Arsenal

Robin Van Persie
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVAnews - Arsenal untuk sementara hanya mampu bermain imbang 0-0 di babak pertama saat menghadapi Marseille dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis, 20 Oktober 2011.

Arsenal yang bermain di kandang lawan tidak mampu berbuat banyak di 45 menit pertama. The Gunners baru mempunyai peluang apik pada menit 21 lewat striker Robin van Persie. Sayang, tandukannya masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan, Souleymane Diawara.

Sedangkan tuan rumah sebenarnya tidak tinggal diam. Memasuki menit-menit akhir sebelum laga, Marseille juga mempunyai kesempatan apik setelah Loic Remy sempat lepas jebakan off side. Sayang, sepakannya tidak tepat sasaran.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tidak banyak lagi peluang yang tercipta dalam laga itu. Hingga turun minum, skor masih imbang 0-0.

Sedangkan dalam laga Grup F lainnya, Olympiakos Piraeus sementara unggul 2-1 atas Borussia Dortmund. Dua gol Olympiakos dicetak oleh Jose Holebas menit 8 dan Rafik Djebbour menit 40. Sedangkan satu gol Dortmund dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-26.

Susunan Pemain:

Marseille
: Steve Mandanda; Nicolas N'Koulou, Souleymane Diawara, Jeremy Morel, Cesar Azpilicueta; Alou Diarra, Benoit Cheyrou, Lucho Gonzalez; Andre Ayew, Loic Remy, Mathieu Valbuena.

Arsenal
: Wojciech Szczesny; Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Andre Santos, Carl Jenkinson; Mikel Arteta, Alex Song, Andrei Arshavin, Theo Walcott; Robin van Persie, Tomas Rosicky.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016