Villas-Boas Terkejut Penampilan Torres

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas tak ragu-ragu memuji penampilan Fernando Torres saat menghadapi Racing Genk dalam lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis, 20 Oktober 2011 di Stadion Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu menyumbang dua gol.

Menurut Villas-Boas, ini adalah kemajuan yang luar biasa dalam diri Torres. Artinya, mantan pemain Liverpool itu telah kembali menemukan kepercayaan dirinya.

"Dia (Torres) ingin bermain," kata Villas-Boas kepada Sky Sport. "Itu sangat penting baginya bermain bersama timnas Spanyol dan dia bisa menjaga dengan baik dan bisa kembali ke sisi positif." lanjutnya.

Bukan hanya Torres, Villas-Boas juga memuji penampilan anak asuhnya saat membungkus kemenangan dengan skor menyakinkan, 5-0. Menurut dia, ini adalah hasil dari permainan yang kolektif dari timnya.

"Ini sangat menentukan saat Anda memainkan permainan dalam level ini. Kami terus menjaga ritme tinggi sampai ke babak kedua," ujar Villas Boas.

Meski sudah unggul, Villas-Boas tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap meningkatkan tempo permainan. Hal itu untuk menjaga keseimbang timnya.

"Hasil ini adalah hasil yang baik dan telah menempatkan kami dalam posisi yang bagus. Jika bisa mendapatkan 10 poin, itu akan lebih baik lagi," harapnya.

"Kami sudah merasa yakin dari awal. Kami akan tetap fokus dan termotivasi bersama-sama. Dan saya tidak berpikir itu adalah gol individu, tapi gol-gol kolektif," tegasnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016