Allegri: Milan Incar Juara Grup

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews – Pelatih Milan, Massimiliano Allegri menyambut baik kemenangan timnya melawan wakil Belarusia, BATE Borisov 2-0 dalam penyisihan grup Liga Champions Grup H di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 19 Oktober 2011 (Kamis dini hari WIB). Kemenangan ini membuat Milan mengoleksi poin sama dengan Barcelona yakni 7 poin dari 3 pertandingan.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

“Malam ini kami mendapatkan kemenangan penting maka kami bisa menabung angka di kualifikasi,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang target kami adalah menjadi juara grup, itu akan menjadi hasil yang besar bagi kami,” lanjutnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sempat membuat beberapa kesalahan. Salah satunya ketika Mark van Bommel memberikan backpass berbahaya yang berpotensi dimanfaatkan lawan.

“Beberapa hal tersebut tentu saja bisa terjadi dalam sebuah pertandingan dan Christian Abbiati membuat penyelamatan hebat. Sejak saat itu semua berjalan mulus. Namun ketika semua terlihat mudah itu bisa membuat Anda sedikit terganggu,” ungkap Allegri.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Kami kembali menemukan jati diri kami. Beberapa bulan ini kami memiliki pertandingan penting di Serie A dan Liga Champions, maka kami perlu mendekat ke papan atas dalam klasemen domestik,” lanjutnya.

Allegri sempat memainkan Phillippe Mexes pada menit ke-84 menggantikan Alessandro Nesta. Itu adalah pertandingan pertama Mexes pasca cedera.

“Saya ingin memperkenalkan Phillipe Mexes lebih cepat. Penting baginya melakukan comback setelah 6 bulan absen,” jelas Allegri.

“Taye Taiwo masih perlu memperbaiki diri, sedangkan Antonio Nocerino dan Alberto Aquilani sudah bermain sangat baik,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya