Arsenal Sukses 'Menyakiti' Pelatih Marseille

Pemain Arsenal Aaron Ramsey (kiri) merayakan gol di kandang Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVAnews - Arsenal terlalu mumpuni bagi Olympique Marseille. Meski sempat tertahan seri hingga sesaat memasuki babak terakhir dalam pertandingan di penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu, 19 Oktober 2011 (Kamis dini hari WIB), tapi The Gunners mampu membuktikan kemampuannya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Saat masuk masa injury time di babak kedua, Arsenal berhasil menelorkan satu gol lewat Aaron Ramsey. Ini membuat The Gunners berhasil membawa poin penuh dengan kemenangan 1-0.

"Kalah di menit ke 92 sangat menyakitkan. Kejam. Kami kini dalam kondisi sulit dan harusnya skor imbang adalah hasil yang layak malam ini," keluh pelatih Marseille Didier Deschamps seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Meski kalah, posisi Marseille tidak melorot di klasemen sementara Grup F. Pasalnya, di saat bersamaan penghuni lain di grup ini, Olympiakos, berhasil menekuk Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Ini membuat Marseille berada di peringkat dua dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Sedangkan Arsenal berhasil memuncaki klasemen dengan poin tujuh dari tiga pertandingan. Diakui manajer Arsene Wenger, hasil ini diraih anak asuhnya dengan cara sulit.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

"Kami sering kehilangan bola di babak pertama karena Marseille menekan kami dengan baik. Mereka bertahan dengan sangat baik, namun di 15 menit terakhir kami bisa menciptakan beberapa peluang dan usaha itu terbayar," kata Wenger. (adi)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016