Tottenham Menang, Redknapp Puas

Harry Redknapp
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengaku puas dengan kemenangan timnya melawan wakil Rusia, Rubin Kazan, Kamis 20 Oktober 2011 (Jumat dini hari WIB). Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane itu satu-satunya gol Spurs dicetak oleh Roman Pavlyuchenko pada menit ke-34.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

“Saya puas. Saya pikir ini penampilan yang baik. Kami pada akhirnya harus bertahan, namun saya senang,” ujar Redknapp pada Channel 5.

“Ini selalu menjadi malam yang sulit, mereka tim yang baik. Mereka pergi ke Barcelona dan menang. Mereka bukanlah tim yang buruk dan sekitar 6 atau 7 pemain pernah berlaga di Camp Nou,” lanjutnya.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Banyak spekulasi mengenai masa depan Roman Pavlyuchenko sebelum dia mencetak gol. Namun sang manajer langsung memuji striker asal Rusia itu.

“Pavluychenko adalah striker fantastis. Dia memiliki dua kaki besar. Secara teknis dia adalah pemain top, tak perlu diragukan lagi. Sangat bagus bisa melihatnya mencetak gol,” beber Redknapp.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Selanjutnya Spurs akan bertandang ke Rusia. Redknap berencana akan memainkan pemain yang lebih muda dalam laga yang akan berlangung di Tsentralnyi Stadion pada 3 November mendatang.

“Sekarang saya bisa memainkan pemain muda di sana (Rusia) karena itu akan menjadi perjalanan mengerikan sebelum kami bermain Minggu (di Premier League),” jelas Redknapp.

“Ini bukan yang kami inginkan, pergi ke sana dan pulang pada pukul 6 atau 7 pagi selanjutnya. Itu akan menjadi pengalaman bagus untuk beberapa pemain muda dan saya akan menyimpan pemain senior untuk pertandingan hari Minggu,” pungkasnya.

Berkat kemenangan atas Rubin Kazan, Tottenham kini sukses memuncaki klasemen dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Rubin Kazan berada di posisi ketiga dengan 4 poin. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya