Zidane Dukung Beckham ke PSG

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it

VIVAnews - Zinedine Zidane mendukung rencana kepindahan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, David Beckham ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Menurut pria yang sekarang bekerja sebagai direktur Los Blancos, julukan Madrid, tidak ada alasan bagi Becks, panggilan Beckham, menolak tawaran tersebut.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Beckham sebentar lagi akan menyelesaikan kontrak dengan Los Angeles Galaxy. Tercatat mulai bulan depan suami penyanyi Victoria Adams itu akan berstatus bebas transfer sehingga bisa leluasa mengikat kesepakatan dengan klub lain.

Menyadari hal itu, sejumlah klub berbondong-bondong mengajukan tawaran kepada Beckham untuk segera bergabung. Diantaranya adalah Queens Park Rangers (QPR), Leicester City, Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain (PSG).

Inspirasi Membantu Sesama

Sampai sekarang Beckham belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Sementara, di lain sisi Zidane berusaha meyakinkan  pemain 36 tahun tersebut untuk menjajal peruntungan di negera asalnya, Prancis.

"Sangat bagus. Tentu saja usia Beckham akan selalu jadi pertimbangan, namun dia seorang profesional yang selalu memberikan segalanya buat tim dan itu merupakan hal terpenting," ujar Zidane.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

"Harus dilihat juga kadar kebutuhannya, namun jika dua belah pihak sepakat, tidak ada alasan bagi Beckham untuk menolak bergabung ke PSG," pungkas sang Maestro dalam wawamcara dengan TRL, Jumat, 21 Oktober 2011.

Paling Aktif

PSG sendiri musim ini menjadi klub paling aktif memburu pemain.  Suntikan dana segar dari pegang sama anyar, Qatar Investment Authority, membuat klub berjuluk Les Rouge-et-Bleu berhasil memboyong beberapa nama besar seperti Javier Pastore dan Diego Lugano.

Sementara, untuk mendapatkan tanda tangan Beckham, PSG juga sudah memiliki senjata rahasia. Mereka akan menawari mantan kapten Timnas Inggris itu kontrak ganda.

Selain tampil di lapangan hijau, nantinya Beckham juga bakal manjadi ikon salah satu saluran televisi. Yang artinya, itu akan menambah pemasukan Beckham. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya