Vidic Pensiun dari Timnas Serbia

Nemanja Vidic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bek Manchester United, Nemanja Vidic memutuskan pensiun dari tim nasional Serbia. Vidic mengaku kecewa dengan kritik yang diberikan pers dan publik atas sikapnya terhadap tim nasional.

Vidic Sebut Dua Nama Calon Manajer Ideal MU Musim Depan

"Saya ingin menginformasikan pada publik dan fans olahraga bahwa setelah melalui berbagai pertimbangan, saya ucapkan selamat tinggal pada tim nasional Serbia," ujarnya pada situs resmi Federasi Sepakbola Serbia.

"Alasan utama keputusan ini adalah dalam waktu yang lama, terutama mengingat kejadian terakhir saat media dan publik yang mengkritik sikap saya terhadap tim nasional. Padahal saya tetap bermain untuk tim nasional ketika cedera, kadang-kadang melawan kehendak orang-orang dari klub," lanjutnya.

Vidic Pensiun, Ferdinand Beri Penghormatan

Vidic telah 56 kali memperkuat Serbia dan mencetak 2 gol. Meskipun tak suka dengan kritikan pers, dia merasa bangga sempat menjadi pilar penting timnas Serbia.

"Saya berutang terima kasih pada fans, dan semua tim penyeleksi, pelatih, dan rekan setim yang telah bekerja sama dengan saya selama 10 tahun terakhir, ketika saya bermain untuk tim nasional," ungkap Vidic.

Tak Punya Klub, Mantan Kapten MU Pensiun

"Saya rasa ini merupakan waktu yang tepat bagi saya mengundurkan diri dan memberikan kesempatan pemain muda untuk tampil. Saya selalu merasa sangat bangga pernah bermain untuk Serbia darn berharap mereka tampil baik dalam turnamen mendatang," pungkas pemain 30 tahun itu.

Keputusan Vidic ini muncul setelah Serbia gagal lolos ke Euro 2012 karena kalah dari Slovenia. Sebelumnya, rekan Vidic di timnas, Dejan Stankovic telah memutuskan pensiun dari timnas pada awal bulan ini. (umi)

Laga perpisahan Nemanja Vidic di Old Trafford

Sebelum Gabung MU, Vidic Nyaris Gabung Liverpool

Tawaran dari dua klub datang dalam dua hari.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016