PSG Bikin 20 Ribu Kaus Beckham

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVAnews - Klub asal Prancis Paris Saint German menunjukkan sikap serius untuk mendatangkan pemain Inggris, David Beckham. PSG, klub yang dimiliki Qatar Investment Authority, sudah memesan 20 ribu kaus Beckham untuk penjualan di Natal tahun ini.

VIDEO: PSG Ditahan Imbang Bordeaux 2-2

Beckham saat ini masih berstatus pemain LA Galaxy yang berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Namun, dilansir dari Tribal, Kamis, 27 Oktober 2011, mulai November nanti mantan Kapten timnas Inggris itu akan berstatus free agent. PSG sudah menyampaikan minatnya mendatangkan Beckham ke Ibukota Prancis.

Usaha ini didukung oleh legenda Prancis Zinedine Zidane yang menyatakan tidak ada alasan buat Beckham menolak pinangan PSG. Tapi keinginan PSG ini mendapat kritik dari Presiden UEFA Michel Platini. Menurutnya, mendatangkan Beckham hanyalah semata-mata kepentingan komersial PSG semata. 

Penggawa PSG Sambut Positif Aksi Debut Angel di Maria

Masalah lain yang harus dihadapi Beckham adalah rumor yang menyebut istrinya, Victoria, keberatan jika harus pindah ke Paris. Namun, jika dihubungkan dengan selera sang istri yang merupakan ikon mode, maka keputusan Beckham akan lebih mudah mengingat Paris adalah kiblat mode di dunia. (irb)

PSG akan menjamu Manchester City

7 Fakta Menarik Usai PSG Cetak Rekor Juara Tercepat

PSG sudah menjadi juara meski masih ada 8 laga tersisa.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016