Carlos Tevez Ditinggal Timnas Argentina

Copa America 2011;Argentina-Kolumbia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kemelut yang dihadapi pemain Manchester City Carlos Tevez membuatnya absen dari panggilan timnas Argentina. Nama Tevez tidak masuk dalam daftar 21 pemain yang dipanggil pelatih Tim Tango Alejandro Sabella untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol.

Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Sabella malah memanggil lagi pemain AS Roma, Fernando Gago, dan pemain Napoli, Ezequiel Lavezzi. Pemain lain yang dipanggil adalah Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), dan rekan setim Tevez di City, Sergio Aguero.

Tevez dihukum oleh klubnya karena dianggap melanggar lima poin isi kontrak. Ketika menolak melakukan pemanasan di pentas Liga Champion melawan Bayern Munich. Tadinya dalam keterangan awal, Tevez menolak diturunkan oleh manajer Roberto Mancini. 

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Namun, dalam keputusannya ManCity menilai striker internasional Argentina itu hanya menolak melakukan pemanasan. Pelanggaran ini membuahkan skorsing selama dua pekan dan denda 800 ribu pound (Rp11,3 miliar). 

Kembali ke timnas, Argentina akan menghadapi Bolivia pada 11 November dan Kolombia pada 15 November. Tim Tango saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Skuad Argentina:

Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (Sampdoria), Nicolas Burdisso (Roma), Martin Demichelis (Malaga), Federico Fernandez (Napoli), Luciano Monzon (Nice), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City).

Ever Banega (Valencia), Fernando Gago (Roma), Pablo Guinazu (Internacional), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Jose Sosa (Metalist), Sergio Aguero (Manchester City), German Denis (Atalanta),

Angel Di Maria (Real Madrid), Nicolas Gaitan (Benfica), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Lionel Messi (Barcelona).

(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya