Jamu Madrid, Lyon Tak Usung Misi Balas Dendam

Pemain Real Madrid Ricardo Kaka (kiri) dan Ronaldo saat melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Kekalahan 4-0 Olympique Lyon dari Real pada pertemuan pertama mereka di babak penyisihan Liga Champions beberapa waktu lalu masih membekas di benak Befitimbi Gomis. Tapi, sang bomber menampik bahwa dirinya berniat untuk membalas dendam saat kembali berhadapan pada Rabu, 2 November 2011 mendatang.

Los Gones, julukan Lyon dilumat habis oleh Madrid ketika bermain di Santiago Bernabeu. Empat gol yang bersarang masing-masing dihasilkan oleh Karim Benzema, Sami Khedira, Sergio Ramos dan bunuh diri kiper Hugo Lloris.

Gomis mengakui kalau hasil itu sendiri tidak lepas dari penampilan buruk timnya. Dan untuk pertemuan berikut, dia berjanji akan memperbaiki segalanya. "Kami menghadapi tim yang lebih kuat. Kami kebobolan banyak gol dan tidak tampil sebagai tim. Sungguh pertandingan yang buruk," kata Gomis seperti dilansir dari Sky Sport.

"Untuk laga selanjutnya, saya mencoba berpikir positif. Kami akan menghindari semua kesalahan dan belajar dari pengalaman," sambungnya.

Penyerang Timnas Prancis itu menegaskan, bahwa pertandingan di Stade Gerland nanti bukan menjadi momentum balas dendam kepada Los Blancos, julukan Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami sama sekali tidak memikirkan balas dendam. Sudah jelas, mereka memang pantas mendapatkan kemenangan di pertemuan pertama. Ini juga bukan laga penentuan karena jika kalah tidak langsung menutup peluang kami lolos ke babak berikut," ungkap Gomis.

Lyon saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Grup D. Dari tiga kali pertandingan, mereka sudah berhasil mengumpulkan 4 poin dan hanya terpaut selisih gol dari Ajax Amsterdam yang parkir satu tingkat di atasnya.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016