Tandang ke Belarusia, Milan Tanpa Cassano

Antonio Cassano di pertandingan melawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - AC Milan akan menjalani matchday keempat Liga Champions 2011-12 melawan BATE Borisov di Belarusia, Selasa, 1 November 2011 atau Rabu dini hari WIB. Namun, Rossoneri dipastikan tampil minus strikernya Antonio Cassano.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Cassano masih menderita sakit yang belum bisa dijelaskan penyebabnya. Sakit ini sendiri berawal ketika mantan striker Sampdoria itu pingsan setelah pulang bertandang dari AS Roma di lanjutan Serie A akhir pekan lalu. 

Sebagai ganti Cassano, pelatih Massimiliano Allegri terpaksa membawa pemain muda, Simone Andrea Ganz. Dengan demikian, Milan hanya memiliki tiga pemain depan.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Selain Sanz, ada striker veteran Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Sementara itu, Alexandre Pato masih cedera dan Filippo Inzaghi tidak bisa dimainkan di pentas Eropa.

"Cassano? Saya tahu ia sudah merasa baikan dan saya harap ia akan segera kembali bersama kami. Tim ini cukup gembira (dengan perkembangannya), tapi kecewa atas apa yang terjadi," kata Allegri dilansir dari Tribal Football.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Menghadapi BATE, Milan wajib menang untuk menghindari kejaran Barcelona yang di waktu bersamaan menghadapi FC Viktoria Plzen. Milan saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin, sama dengan poin Barca. (art)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016