Ronaldinho Diincar Klub Liga Jepang

Ronaldinho saat melawan Ghana
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Klub asal Jepang, Kawasaki Frontale tengah membidik gelandang asal Brasil, Ronaldinho. Alasannya, klub ini tampak penasaran setelah tiga kali hanya menjadi runner up di Liga Jepang atau J-League.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Setelah malang melintang bersama Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho kini tampil di Liga Brasil bersama Flamengo. Meski masa kejayaannya telah berakhir, namun Dinho tetap punya kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan Frontale.

Kedatangan pemain terbaik dunia dua kali ini diyakini akan menjadi kunci Kawasaki Frontale menjuari Liga Jepang. Rencana Kawasaki Frontale mendatangkan Ronaldinho juga dibenarkan seorang petinggi klub.

"Kami mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain veteran seperti dia (Ronaldinho)," ujar sang sumber dilansir Sankei Sports, Selasa 1 November 2011.

Manajemen klub kabarnya telah mengirim mata-mata untuk melihat perkembangan Ronaldinho pada pertengahan Oktober lalu. Dan kini akan segera dilakukan negosiasi tahap awal dengan sang pemain.

Mendatangkan Ronaldinho tentu bukan pekerjaan mudah. Terlebih, Flamengo harus membayar tiga juta euro untuk memulangkan Ronaldinho dari AC Milan. Namun Frontale kabarnya juga siap membayar mahal dan menjadikan Dinho pemain termahal dalam sejarah sepakbola Jepang.

Awal musim ini, Shimizu S-Pulse telah merekrut mantan bintang Arsenal Freddie Ljungberg. (umi)

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016