BATE Tahan Imbang Milan

BATE vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVAnews - AC Milan gagal meraih kemenangan saat melawat ke kandang BATE Borisov, Dynamo Stadium, untuk melakoni laga babak penyisihan Grup H Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri itu hanya sanggup bermain imbang 1-1, Rabu, 2 November 2011.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sebenarnya sudah unggul 1-0 di babak pertama. Zlatan Ibrahimovic membobol gawang BATE tepat pada menit 22.

Namun mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan itu pada paruh waktu kedua. Klub asal Belarusia mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tepat di menit 55.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Eksekusi penalti Renan Bressan mengoyak jala gawang yang dikawal Christian Abbiati. Hadiah tendangan dari titik putih itu diberikan wasit kepada BATE setelah pemain belakang Milan, Ignazio Abate menjatuhkan Artem Kontsevoy di kotak terlarang.

Rossoneri, julukan Milan, meningkatkan serangan sejak pertengahan babak kedua. Sejumlah peluang berhasil mereka dapat, diantaranya lewat kaki Kevin-Prince Boateng. Sayang, upaya tersebut masih belum ada yang membuahkan hasil.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Jelang 10 menit akhir pertandingan, Milan mampu mengurung pertahanan BATE. Tapi, sial Massimo Ambrosini dan kawan-kawan tetap tidak bisa membongkar tembok yang dibangun para pemain BATE. Skor 1-1 itupun bertahan sampai peluit akhir ditiup.

Milan saat ini (sebelum pertandingan antara Viktoria Plzen versus Barcelona) menduduki puncak klasemen Grup H dengan menorehkan 8 poin. Sementara BATE berada di posisi 3 dengan raihan 2 poin hasil 4 kali tampil.

SUSUNAN PEMAIN

BATE: Gutor, Yurevich, Radkov, Bordachev, Simic, Likhtarovich (Olekhnovich 63'), Alexander Volodko, Bressan, Baga (Pavlov 76'), Skavysh, Kontsevoy (Gordeychuk 84').

AC Milan: Abbiati, Thiago Silva, Taiwo, Nesta (Bonera 67'), Abate, Aquilani (Seedorf 69'), Nocerino, Ambrosini, Boateng, Ibrahimovic, Robinho (Ganz 83').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya