Barca Menang, Milan Ikut Lolos

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Kemenangan 4-0 Barcelona atas Viktoria Plzen ternyata membawa keuntungan buat AC Milan. Dengan hasil itu, sekarang anak-anak asuh Massimiliano Allegri juga dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan BATE Borisov. Dengan tambahan satu poin, mereka sekarang hanya duduk di posisi 2 klasemen sementara Grup H dengan torehan 8 poin.

Untungnya, Barcelona berhasil menang atas Plzen. Dengan begitu tim asal Republik Ceko dipastikan sudah tidak bisa bersaing memperebutkan tiket ke fase knock out karena walaupun menang di dua laga sisa mereka hanya bisa mengumpulkan 7 poin.

Di sisi lain, target maksimal BATE juga cuma 8 poin. Dan yang jelas secara agresivitas gol tandang mereka kalah dari Milan.

Diketahui pada pertemuan pertama di San Siro dua pekan silam, Rossoneri mampu membekap BATE dengan skor 2-0. Sedangkan ketika bermain di kandang sendiri, wakil Belarusia itu hanya bisa menahan imbang 1-1.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021