Europa League

Sambangi Rubin Kazan, Spurs Tanpa Redknapp

Harry Redknapp
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Tottenham Hotspur siap menyambangi markas Rubin Kazan, guna melakoni laga penyisihan Grup A Europa League, Jumat dini hari WIB, 4 November 2011. Sayangnya, Rafael van der Vaart cs tidak akan didampingi sang pelatih, Harry Redknapp.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti dilansir Guardian, Rabu 2 November 2011, Redknapp dipastikan tidak mendampingi Spurs terbang ke Rusia. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis.

“Klub melaporkan bahwa Harry Redknapp akan menjalani tes medis besok (Rabu) pagi dan untuk itu dia tidak akan mengikuti perjalanan bersama skuad ke Rusia untuk laga Europa League melawan Rubin Kazan,” demikian keterangan resmi Spurs.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Untuk menggantikan peran Redknapp sementara, klub asal London Utara tersebut mempercayakan dua asisten pelatih mendampingi Gareth Bale cs di Kazan.

“Sementara dia (Redknapp) absen, Kevin Bond dan Joe Jordan akan mengambil alih tanggung jawab tim utama selama di Rusia,” lanjut keterangan klub, tanpa membeberkan penyakit yang diderita pelatih 64 tahun tersebut.

Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League

Laga ini merupakan pertemuan kedua Spurs dengan Rubin dalam penyisihan grup. Pada leg pertama di White Hart Lane, London, 21 Oktober lalu, Spurs mengamankan poin penuh berkat kemenangan 1-0, dengan gol tunggal yang dicetak Roman Pavlyuchenko di menit 33.

Sementara itu, Spurs masih bertengger di puncak klasemen Grup A dengan torehan tujuh poin. Rubin menempati urutan ketiga dengan mengoleksi empat poin, di mana posisi runner-up adalah PAOK (5 poin), dan Shamrock Rovers menjadi juru kunci lantaran belum meraih satu pun poin. (art)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016