Liga Champions Grup A

Hadapi ManCity, Villarreal Kritis

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Pelatih Villarreal, Juan Carlos Garrido, tengah mengalami tekanan besar. Saat harus menjamu Manchester City di laga penyisihan Grup A Liga Champions Eropa, rentetan masalah menghantui wakil La Liga tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Keterpurukan mendera Villarreal, yang harus melewati delapan pertandingan tanpa kemenangan. Kebuntuan pasukan Yellow Submarine --julukan Villarreal-- baru terpecah saat membungkam Rayo Vallecano 2-0 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Sementara itu, di pentas Liga Champions, Villarreal terdampar di dasar klasemen Grup A lantaran belum meraih satu pun poin. Kamis dini hari WIB, 3 November 2011, Villarreal akan menyambut kedatangan ManCity yang saat ini tengah merajai klasemen Premier League.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, 19 Oktober lalu, Villarreal tunduk 1-2 oleh tim besutan Roberto Mancini tersebut. Sah saja jika kini Garrido menekankan anak-anak didiknya untuk merebut kemenangan di kandang.

“Kami telah mencapai titik kritis. Tapi, yang pasti, kami harus menang dan memberikan performa 100 persen. Kami harus menciptakan banyak peluang,” ujar Garrido seperti dilansir FOX Soccer, Rabu 2 November 2011.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Sayangnya, misi sang pelatih dihadapkan pada kenyataan absennya sejumlah pemain pilar karena cedera, seperti Nilmar, Marco Ruben, Marcos Senna, Javier Camunas, Cani, Cristian Zapata, serta sang bintang, Giuseppe Rossi. Guna menutupinya, Garrido akan memanggil para pemain muda dari tim B dan C.

“Kami tidak akan mampu jika ada pemain cedera lagi. Tapi, ini bukan masalah baru, melainkan sudah kami alami sejak awal musim. Saya harap para pemain muda bisa membuktikan adanya 'wahyu' saat ini. Kami harus yakin bahwa kami bisa bermain maksimal,” tegas pelatih kelahiran Valencia, 42 tahun silam itu. (art)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016