Laos Tak Sabar Ingin Hadapi Myanmar

Tim nasional Laos
Sumber :
  • imageshack

VIVAnews - Timnas U-23 Laos mengaku tidak sabar ingin segera melakoni laga perdana babak penyisihan Grup B SEA Games XXVI yang akan dimulai besok, 3 November 2011. Dalam duel ini, Laos akan berhadapan dengan Myanmar.

Pelatih Timnas U-23 Laos, Hans Peter Schaller, berharap skuadnya dapat mengulangi sukes SEA Games dua tahun lalu kala Laos jadi tuan rumah.

"Kami sangat menunggu dan tidak sabar menjalani laga besok. Persiapan sudah kami lakukan selama 2 bulan. Dan beberapa laga uji coba sudah kami lakukan di Laos," ujar Hans Peter pada jumpa pers di Hotel Sultan, Rabu, 2 November 2011.

"Grup B memang bukan grup yang mudah. Tapi kami berharap dapat mengulang sukses SEA Games sebelumnya saat Laos mampu menempati urutan ke-4 saat digelar di Laos. Dan kami harus lebih baik lagi kali ini," tambahnya.

"Kami menghormati semua lawan kami. Vietnam dan Filipin yang akan menjadi lawan terberat kami. Tapi persiapan kami bagus dan kami pun memiliki tim yang solid. Jadi kami siap bertanding besok," pungkas pelatih asal Austria itu.

Lima Tempat Wisata Asyik di Laos

Laos akan menjalani laga perdana menghadapi Myanmar pada Kamis, 3 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laos sendiri bergabung di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar, Brunei dan Timor Leste.

border

Melintasi Jalur 'Neraka' dari Laos Ke Hanoi

Jalanan sebelah kiri dan kanan adalah jurang.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015