Hattrick Gomez Bawa Munich Unggul

Bayern Munich vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Bayern Munich sementara unggul 3-1 dari tamunya di laga babak penyisihan Grup A Liga Champions, Napoli. Mario Gomez memborong semua gol FC Hollywood di paruh waktu awal ini, Kamis, 3 November 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Gol pertama Munich tercipta di menit 17. Kerja sama apik Luis Gustavo dan Bastian Schweinsteiger diselesaikan dengan sebuah sepakan kaki kiri oleh Gomez.

The Bavarian, julukan Munich, kemudian menggandakan keunggulan hanya 8 menit berselang. Gomez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang timnas Jerman berdarah Spanyol tersebut melepaskan tendangan voli yang langsung mengoyak jala gawang Napoli.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Pada menit 42, Gomez mencatatkan hattrick. Dia meneruskan bola muntah hasil tendangan Toni Kroos.

Hanya 2 menit berselang, Napoli mampu memperkecil ketertinggalan. Tandukan Federico Fernandez tak kuasa dibendung oleh Manuel Neuer. Skor 3-1 untuk keunggulan Munich sendiri bertahan sampai jeda.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Sementara pada partai lain di Grup A, Manchester City juga meraih keunggulan 2-0 atas tuan rumah Villarreal. Gol The Citizens, julukan ManCity, dibukukan oleh Yaya Toure tepat di menit 30 dan eksekusi penalti Mario Balotelli di menit 45.

SUSUNAN PEMAIN
Bayern Munich : Neuer, Van Buyten, Boateng, Lahm, Badstuber, Ribery, Luiz Gustavo, Schweinsteiger, Kroos, Muller, Gomez.

Napoli : De Sanctis, Aronica, Campagnaro, Fernandez, Maggio, Hamsik, Zuniga, Dzemaili, Inler, Cavani, Lavezzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya