Munich Mantap Pimpin Grup A

Bayern Munich vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Bayern Munich semakin mantap memimpin klasemen sementara Grup A babak penyisihan  Liga Champions. Itu dipastikan setelah mereka kembali berhasil meraih tambahan tiga poin saat menjamu Napoli, Kamis, 3 November 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

The Bavarian, julukan Munich, menang dengan skor ketat 3-2. Di pertandingan itu tiga gol Munich dibukukan oleh bomber timnas Jerman, Mario Gomez.

Pada babak pertama, Munich sudah unggul 3-1. Gomez membredel gawang Morgan De Sanctis secara berturut-turut di menit 17, 23 dan 42.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Sementara gol balasan Napoli dicetak oleh Federico Fernandez. Sang defender meneruskan umpan free kick Ezequiel Lavezzi jelang turun minum.

Di babak kedua pertandingan berjalan keras. Terbukti, wasit sampai harus mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing untuk Juan Camilo Zuniga di menit 70 dan Holger Badstuber pada menit 77.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Partenopei, julukan Napoli, berhasil mencetak gol keduanya di menit 79. Kembali melalui tandukan Fernandez yang salah diantisipasi oleh Manuel Neuer.

Sayangnya, sampai laga usai anak-anak asuh Walter Mazzarri tidak bisa menambah pundi-pundi golnya lagi. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Munich dengan skor 3-2.

Dengan mengumpulkan 10 poin sekarang Munich semakin mantap memimpin klasemen Grup A. Mereka juga cuma membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan langkah ke babak 16 besar.

Sementara Napoli kini harus rela turun ke posisi 2. Mereka digeser oleh Manchester City yang pada laga lain berhasil menekuk tuan rumah Villarreal tiga gol tanpa balas.

SUSUNAN PEMAIN
Bayern Munich : Neuer, Van Buyten, Boateng, Lahm, Badstuber, Ribery, Luiz Gustavo, Schweinsteiger, Kroos, Muller, Gomez.

Napoli: De Sanctis, Aronica, Campagnaro, Fernandez, Maggio, Hamsik, Zuniga, Dzemaili, Inler, Cavani, Lavezzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya