Mourinho Tak Peduli Rekor Gol Ronaldo

Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAnews - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja mencetak sejarah di pertandingan melawan Olympique Lyon, Rabu, 2 November (Kamis dini hari WIB). Bertanding di penyisihan Grup D Liga Champions, dua gol ke jala Lyon membuat Ronaldo mencetak gol ke-100 buat El Real.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tapi catatan sejarah ini tidak cukup membuat pelatih Madrid Jose Mourinho terkesan. Ia malah lebih senang mengomentari permainan anak asuhnya sepanjang babak pertama.

"Buat saya, tidak penting Ronaldo mencetak 100 gol. Saya kenal banyak pemain yang sudah pernah mencapai sejarah ini. Kami di sini demi mendapat hasil untuk tim," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Bertanding di Stade de Gerland, Prancis, Madrid tampil mendominasi tuan rumah. Dengan penguasaan bola sebanyak 52 persen, El Real mencetak gol pertama di menit 24. Masuk paruh kedua, penalti Ronaldo di menit 69 membuat Madrid menutup skor 2-0.

"Kami bermain dengan baik malam ini, kami menciptakan banyak peluang di babak pertama. Jika saja kami bisa memanfaatkan peluang yang ada, maka hasil amannya akan lebih cepat buat kami," kata Mourinho lagi.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Hasil ini membuat Madrid memuncaki Grup D dengan 12 poin dari empat pertandingan. Dengan demikian, meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, Madrid sudah berhak lolos ke fase knock out. Madrid cukup meraih hasil imbang di pertandingan berikutnya melawan Dinamo Zagreb untuk memastikan status juara grup.

Sedangkan posisi Runner Up diperebutkan Ajax Amsterdam dan Lyon. Ajax saat ini menduduki posisi dua dengan tujuh poin, sedangkan Lyon di peringkat tiga dengan empat poin. Jika pun Ajax bisa menang di sisa dua pertandingan dan menuai poin sama dengan Madrid, tim asal Belanda itu masih kalah selisih gol.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016