Terima Kasih Ronaldo Usai Cetak 100 Gol

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Cristiano Ronaldo berhasil memborong gol saat Real Madrid menekuk Olympique Lyon 2-0 di ajang Champions League dini hari tadi. Torehan dua gol ini membuat Ronaldo berhasil mencatat gol ke-100 bersama Madrid. Ucapan terima kasih langsung diungkapkan CR7.

Ronaldo berhasil mencetak dua gol dari bola-bola mati yakni lewat tendangan bebas di babak pertama dan titik putih penalti di babak kedua.Torehan 100 gol ini dibukukan dalam 105 laga Ronaldo bersama Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tidak berharap mencetak gol segera mungkin. Namun saya tetap ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman setim dan manajer yang memberi saya kesempatan bermain dan tumbuh sebagai seorang pemain dan person," ujar Ronaldo dilansir yahoosport.

Sepak terjang Madrid di Champions League musim ini memang sangat meyakinkan. Sukses sapu bersih empat laga penyisihan di Grup D membuat Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Hebatnya lagi, Madrid saat ini tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan hingga matchday ke-4 penyisihan grup.

"Penting untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kami telah melakukan itu. Kami lebih tenang sekarang setelah memenangkan empat pertandingan pertama kami," lanjut Ronaldo.

"Kami semua bermain sangat bagus melawan tim yang selalu menyulitkan kami. Kami lebih matang dibanding tahun kemarin dan kami sedang dalam kondisi bagus," tambah penyerang 26 tahun ini.

Madrid saat ini juga menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 25 poin dari 10 pertandingan atau hanya unggul sebiji poin dari rivalnya, Barcelona yang juga lolos ke fase knockout Champions League.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016