Carlos: Anzhi Akan Boyong Lionel Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi, saat melawan Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews - Ambisi besar dicanangkan klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Setelah memboyong Samuel Eto'o dari Inter Milan dengan harga fantastis, Anzhi kini membidik megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Kapten Anzhi, Roberto Carlos, mengungkapkan klubnya memang memiliki dana tidak terbatas demi menjadi klub elit di benua Eropa. Carlos menegaskan klub milik pengusaha Rusia, Suleyman Kerimov, tersebut kini mengincar Messi.

Selain Messi, aku Carlos, Anzhi pun tertarik untuk merekrut bintang muda Brasil, Neymar, yang saat ini menjadi rebutan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

"Kerimov telah menempatkan tiga nama pemain besar di daftar pembelian, Eto'o, Messi dan Neymar. Eto'o adalah yang pertama menandatangani kontrak. Dan sekarang saya berharap dua nama lainnya dapat mengikuti jejak Eto'o," ujar Carlos seperti dilansir Soccerway, Kamis 3 November 2011.

Sebelumnya, Anzhi juga mengincar pelatih ternama Eropa. Awal Oktober lalu, Anzhi tertarik untuk mendatangkan manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, yang kontraknya akan habis bersama The Three Lions seusai Piala Eropa 2012.

Kehadiran Capello diharapkan akan memuluskan rencana Anzhi mendatangkan sejumlah pilar timnas Inggris seperti kapten Liverpool, Steven Gerrard, dan gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016