Liga Europa

"Jalan Lazio ke Babak 32 Besar Masih Terjal"

Bek Lazio, Lorik Cana (tengah), saat melawan FC Zurich
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Kapten Lazio, Tommaso Rocchi, tidak ingin rekan setimnya puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas FC Zurich di Grup D Liga Europa, Kamis 3 November 2011 waktu setempat.

Dengan kemenangan tersebut, Lazio membuka peluang untuk melangkah ke babak 32 besar Liga Europa. Saat ini I Biancoceleste berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan lima poin.

Namun, posisi Lazio belumlah aman. Klub asal Italia tersebut hanya unggul produktivitas gol atas FC Vaslui. Dan dua laga terakhir Grup D, melawan Vaslui dan Sporting, akan sangat menentukan bagi langkah Lazio ke babak 32 besar.

Rocchi mengaku sangat senang Lazio dapat meraih angka penuh dalam laga krusial ini. Namun, Rocchi menilai jalan untuk merebut satu tiket tersisa di Grup D masihlah berat.

"Kami sangat membutuhkan kemenangan ini. Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, karena Zurich bermain dengan sangat terorganisir dan tahu bagaimana bertahan," ujar Rocchi seperti dilansir Football Italia.

"Sangat menyenangkan dapat memenangkan laga ini dan membawa pulang tiga poin. Tapi kami tahu ada dua pertandingan lagi untuk dilalui dan persaingan masih terbuka lebar. Kami masih perlu lebih banyak poin lagi," tandasnya.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
Markas baru West Ham United, London Stadium

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Kini stadion mereka berkapasitas 60.000 penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016