Uruguay Hadapi Chile-Italia Tanpa Forlan

Striker Uruguay, Diego Forlan (tengah), usai membobol gawang Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVAnews - Ketajaman Uruguay dipastikan sedikit berkurang saat menghadapi Chile dan Italia. Pasalnya, pelatih Oscar Tabarez tidak bisa memanggil striker Diego Forlan.

Forlan masih berkutat dengan cedera paha yang didapatnya saat bermain imbang 1-1 oleh Paraguay pada laga Pra Piala Dunia 2014, bulan lalu. Alhasil Tabarez tidak bisa memainkan striker Inter Milan tersebut saat melawan Chile dan Italia.

Uruguay akan menjamu Chile di Montevideo pada 11 November 2011 pada Pra Piala Dunia 2014 zona Conmebol. Dan empat hari kemudian Uruguay akan menghadapi Italia di Stadion Olimpico Roma.

Tabarez memanggil 23 pemain untuk menghadapi dua pertandingan tersebut. Seluruh pemain yang dipanggil adalah yang merumput di luar Uruguay. Untuk pilihan utama di lini depan, Tabarez memanggil striker Liverpool, Luis Suarez dan ujung tombak Napoli, Edinson Cavani.

Uruguay sendiri berusaha melanjutkan tren positif di Pra Piala Dunia 2014. Saat ini, juara Copa America 2011 tersebut memuncaki klasemen sementara zona Conmebol dengan raihan empat poin.

Skuad Uruguay

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Juan Castillo (Colo Colo), Martin Silva (Olimpia).

Belakang: Diego Lugano (Paris Saint Germain), Diego Godin (Atletico Madrid), Andres Scotti (Colo Colo), Sebastian Coates (Liverpool), Martin Caceres (Sevilla), Jorge Fucile (Porto), Mauricio Victorino (Cruzeiro).

Tengah: Alvaro Gonzalez (Lazio), Egidio Arevalo Rios (Tijuana), Diego Perez (Bologna), Sebastian Eguren (Sporting Gijon), Alvaro Pereira (Porto), Cristian Rodriguez (Porto), Gaston Ramirez (Bologna), Nicolas Lodeiro, (Ajax).

Depan: Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Abreu (Botafogo), Abel Hernandez (Palermo), Sebastian Fernandez (Malaga).

Hazard Sejajar dengan Pemain Gagal MU
Para pemain timnas Brasil merayakan gol.

Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan

Neymar Cs akan menghadapi dua lawan tangguh di Pra Piala Dunia 2018.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016