Beckham Kirim Sinyal Bakal Kembali ke Inggris

Ekspresi David Beckham usai mencetak gol perdana di Milan
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Kontrak David Beckham bersama Los Angeles Galaxy akan habis November ini. Ia belum menentukan ke mana akan mendarat usai petualangan empat tahunnya di Amerika Serikat.

Fokus sang bintang kini bagaimana bisa masuk tim Olimpiade Inggris Raya. Ia sadar satu-satunya jalan adalah tampil reguler di klub yang main dalam kompetisi elit.

Paris St Germain dari Prancis yang dalam beberapa kesempatan telah mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan pemain berusia 36 tahun ini tampaknya harus gigit jari. David Robert Joseph Beckham memilih untuk main di Liga Inggris.

Penasihat Beckham kepada Mirror Football mengutarakan kalau sang pemain tak mau menjadi bagian dari klub yang "setengah-setengah". Dari delapan klub Liga Inggris yang sudah menyatakan tertarik, menurut sang penasihat, hanya tinggal Tottenham Hotspur yang memenuhi kriteria yang diinginkan Beckham.

Manajer Spurs Harry Redknapp beberapa kali menyebutkan secara terbuka kalau Beckham masih punya kemampuan yang bisa membantu tiap tim yang memainkannya. Namun Redknapp tak bisa menggaransi kalau mantan pemain Manchester United itu bisa selalu menjadi starter.

"Saya punya banyak pemain lini tengah yang juga bagus. Saya tentu menginginkannya tapi tentu saja menjadi dilema buat saya untuk memberikan jaminan ia masuk tim inti," kata Redknapp.

Bersama LA Galaxy, Beckham main 74 kali dengan koleksi 11 gol. Dua kali ia dipinjamkan ke AC Milan sehingga membuat para pendukung LA Galaxy menyebutnya pengkhianat.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016