Del Bosque Akui Inggris Lawan yang Tangguh

Vicente del Bosque
Sumber :
  • icicom.up.pt

VIVAnews – Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memuji Inggris yang akan dihadapi timnya di Stadion Wembley, Sabtu 12 November 2011. Mantan pelatih Real Madrid itu melihat laga melawan Inggris akan menjadi pertandingan penting dalam rangka persiapan menuju Euro 2012.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

“Ada beberapa pertandingan ke depan setelah skuad berkumpul bersama, namun kami harus menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Inggris adalah tim yang hebat, dan kami akan bermain di stadion luar biasa, Wembley,” ujar del Bosque seperti dikutip situs resmi Federasi Sepakbola Spanyol.

Menghadapi Inggris, Del Bosque kembali memanggil Andres Iniesta yang sebelumnya absen karena cedera. Cesc Fabregas juga akan diandalkan Del Bosque saat menghadapi perlawanan anak asuh Fabio Capello.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

“Kami memainkan pertandingan ini agar mereka (para pemain) melakukan yang terbaik untuk tim dan Federasi,” ungkap Del Bosque.

“Kami bertanding dalam 5 laga sejak musim panas dan tak ada pemain yang bermain selama 90 menit, maka saya tak berpikir ada kejutan apa pun untuk klub mereka,” lanjutnya.

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

Usai menghadapi Inggris, tiga hari kemudian Spanyol akan melawan Kosta Rika di San Jose.

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016