FA Dukung Capello soal Terpilihnya Terry

Fabio Capello (kiri) dan John Terry
Sumber :
  • http://www.astonvilla.vitalfootball.co.uk

VIVAnews - Federasi Sepakbola Inggris, The Footbaal Association (FA), mendukung keputusan Manajer TImnas Fabio Capello yang memilih nama John Terry masuk ke dalam tim. Inggris akan menghadapi Spanyol dan Swedia dalam laga uji coba.

Keputusan Capello memilih Terry mengundang perdebatan. Sebabnya pemain Chelsea itu sedang dalam penyelidikan menyusul dugaan melakukan penghinaan berbau rasis kepada pemain QPR, Anton Ferdinand 23 Oktober lalu.

Adrian Bevington, Direktur Komunikasi FA, mengungkapkan kalau terpilihnya Terry tak perlu dipermasalahkan.

"Banyak yang membicarakan hal ini dan juga ada media yang menulis kalau ada pertentangan antara FA dan Fabio (soal terpilihnya Terry). Saya bisa pastikan hal itu tidak benar," kata Bevington kepada Sky Sports.

Bevington menambahkan ia tak bisa berkomentar menanggapi setiap isu. Tapi menurutnya dalam kasus ini, menurutnya Capello punya segala hak untuk memilih Terry.

Inggris akan menghadapi juara Eropa dan dunia, Spanyol, di Stadion Wembley, Sabtu 11 November 2011. Tiga hari kemudian The Three Lions juga akan menjamu Swedia.

Skuad Inggris

Kiper:
Scott Carson (Bursapor), Joe Hart (Manchester City), David Stockdale (Ipswich Town)

Belakang: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton Wanderers), Ashley Cole (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Joleon Lescott (Manchester City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Scott Parker (Tottenham Hotspur), Jack Rodwell (Everton), Theo Walcott (Arsenal)

Depan: Gabby Agbonlahor (Aston Villa), Darren Bent (Aston Villa), Daniel Sturridge (Chelsea), Danny Welbeck (Manchester United), Bobby Zamora (Fulham)

Dikartu Merah, Kapten Real Madrid Tetap Ciptakan Rekor

(eh)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016