Kamboja vs Singapura

Singapura Bertekad Lanjutkan Kejutan

Malaysia Vs Singapura Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Singapura sukses menghadirkan kejutan di SEA Games 2011. Dalam pertandingan perdana penyisihan grup A, Young Lions sanggup menahan imbang juara bertahan Malaysia 0-0. Singapura menunjukkan mereka bisa bermain dengan sederhana namun efektif.

Ronaldinho Resmi Dikontrak Klub Singapura

Singapura yang dilatih Slobodan Pavkovic bertekad ingin terus melaju. Mereka berpeluang besar kembali meraih kemenangan saat menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 9 November 2011.

“Kami yakin bisa mencapai semifinal. Sepanjang kami terus tampil disiplin, saya rasa kami bisa melaju jauh dengan tim ini,” ujar Pavkovic seperti dilansir aseanfootball.org.

Garuda Muda Sangat Termotivasi Hadapi Singapura

Pavkovic mengaku sempat mengambil pelajaran saat pertandingan melawan Malaysia. Mereka fokus pada permainan diri mereka sendiri dan tampil lepas tanpa tekanan berlebih.

“Kami bermain dengan semangat juang tinggi dan juga menunjukkan diri serius berada di sini. Kami di sini bukan hanya untuk pertandingan melawan Malaysia,” tegas Pavkovic.

Indonesia Vs Singapura: Hati-hati Tiket Palsu!

“Para pemain konsisten pada rencana permainan (saat melawan Malaysia) dan tampil disiplin. Beberapa kartu kuning sungguh disayangkan. Kami mendapatkan poin pertama dan itu bagus untuk pertandingan pertama,” lanjutnya.

Sepanjang sejarah SEA Games, Singapura belum pernah meraih medali emas. Prestasi mereka adalah meraih 3 medali perak dan 5 medali perunggu.

Sementara itu, Kamboja belum pernah meraih medali sepanjang sejarah SEA Games. Dalam pertandingan perdana mereka dibantai Indonesia 0-6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya