Eden Hazard Hanya Ingin Berkostum Madrid

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews - Real Madrid pantas gembira mendengar kabar yang datang dari Prancis. Bintang Lille Eden Hazard mengaku hanya ingin bermain di Real Madrid jika harus meninggalkan klubnya saat ini.

Winger timnas Belgia ini menjadi pemain yang diperebutkan beberapa klub elit Eropa. Duo Milan, Inter Milan dan AC Milan plus Juventus mengaku ingin memboyongnya ke pentas Serie A.

Sedangkan Arsenal, Manchester City, dan Liverpool menjadi wakil Premier League yang siap membayar mahal Hazard. Namun sang pemain tampaknya telah jatuh cinta dengan klub La Liga, Real Madrid.

Bahkan, Hazard dikabarkan telah meminta kepada manajemen klub untuk menjualnya hanya ke Madrid. "Saya ingin bermain untuk Real Madrid dan saya tidak akan mendengarkan tawaran dari tim-tim lain," kata Hazard kepada petinggi-petinggi klub Lille.

Sebelumnya, legenda Madrid yang juga orang kepercayaan entrenador Jose Mourinho juga meminta manajemen Los Blancos mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun Madrid harus mengeluarkan dana besar jika ingin segera mendongkel Hazard. Pasalnya, Lille membanderol Hazard senilai 56 juta euro.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016