SEA Games XXVI

Brunei Lupakan Peluang Masuk Semifinal

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Hanya meraih satu poin dari tiga laga yang sudah dilakoni membuat timnas Brunei Darussalam pesimis dapat lolos ke babak semifinal Sea Games XXVI. Di pertandingan ketiga melawan Myanmar, Brunei kalah telak 0-4, Rabu, 9 November 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

"Peluang sudah tidak bisa diterima. Peluang ke semifinal mungkin dilupakan saja. Dengan 2 laga tersisa, menang pun saya kira sama saja ceritanya," ujar pelatih Brunei, Dayem Bin Haji Ali dalam jumpa pers usai timnya ditaklukkan Myanmar.

Apalagi menurutnya, skuadnya tidak menampilkan penampilan yang konsisten di tiga laga yang telah dilakoni. Bahkan cenderung menurun.

"Permainan yang ditunjukkan sejak awal menampilkan sesuatu yang kurang konsisten. Di laga pertama dan kedua, kami tampil cukup bagus. Tapi di laga ketiga permainan menurun," lanjutnya.

Meski demikian, Dayem menegaskan pihaknya akan melakukan yang terbaik di dua laga tersisa. Serta memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan skuadnya di laga sebelumnya.

"Kami akan bermain semaksimal yang kami bisa dan kesalahan akan diperbaiki. Dan tentunya kami akan mempersiapkan seirus saat lawan Vietnam nanti," ujarnya.

"Kami juga coba meminimalisir terkena kartu lagi. Kami coba tidak menerima lagi kartu kuning atau merah. Karena Vietnam sangat ofensif dan kuat. Oleh karenanya, kami akan perkuat lini pertahanan kami" tandasnya. (eh)

Saat Keluarga Kerajaan Tampil di SEA Games 2015
Wamenlu RI dan Dubes Brunei Darussalam

Ini yang Paling Dibutuhkan Brunei dari Indonesia

Dubes Brunei sebut negaranya sangat membutuhkan buruh migran Indonesia

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2015