Tae Hoon: Kamboja Lebih Baik saat Hadapi INA

Tim nasional Kamboja
Sumber :
  • Kamboja

VIVAnews - Kamboja kembali menelan kekalahan di laga babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI. Kali ini mereka harus bertekuk lutut di hadapan Singapura dengan skor tipis 1-2.

Meski hasil tersebut lebih baik ketimbang yang diraih di partai perdana di mana mereka dicukur Indonesia dengan enam gol tanpa balas, pelatih Lee Tae Hoon justru menilai permainan anak-anak asuhnya di partai ini malah lebih buruk.

"Kamboja lebih baik saat menghadap Indonesia. Pemain tidak memiliki kepercayaan diri dan melakukan banyak kesalahan di partai ini, padahal kepercayaan diri adalah hal yang paling utama. Anda bisa memainkan bola dan mengeluarkan teknik jika memiliki cukup kepercayaan diri," ujar Tae Hoon.

Meski demikian, Tae Hoon juga tidak terlalu menyesalkan hal yang telah dilakukan anak-anak asuhnya. Dia sadar benar bahwa Kamboja bukan tim kuat dan masih membutuhkan banyak pengalaman agar bisa jadi lebih baik di masa mendatang.

"Inilah keadaan Kamboja. Kami berisi pemain muda dan kami memang hanya mencari pengalaman agar bisa menjadi lebih kuat di kemudian hari," ucap Tae Hoon.

"Kami bermain bagus di babak pertama  dan membuat kesalahan di babak kedua. Kami masih kurang percaya diri dan pengalaman," pungkasnya. (eh)

Indonesia Hanya Menang Tipis Atas Kamboja
Riedl Kembali Latih Timnas Indonesia

Menang Tipis, Riedl: Indonesia Remehkan Lawan

Indonesia hanya menang tipis 1-0 lawan Kamboja, sore tadi di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2014