Play-off Euro 2012

Lawan Portugal, Bosnia Krisis Lini Belakang

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Menjamu Portugal dalam play-off Euro 2012, Jumat 11 November 2011, Bosnia-Herzegovina dihadapkan pada krisis pemain. Tiga pemain belakang mereka dipastikan absen dan menyulitkan langkah mereka untuk lolos ke Euro 2012.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Boris Pandza dan Sasa Papac harus absen dalam pertandingan pertama di Zenica karena mendapat akumulasi kartu. Sedangkan Mensur Mujdza mengalami patah kaki dan juga kemungkinan akan absen dalam leg kedua yang berlangsung di Lisbon, Selasa 15 November 2011.

Meskipun demikian, pelatih Bosnia, Safet Susic tetap menargetkan kemenangan dalam leg pertama ini. 

Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

“Saya masih belum memutuskan bagaimana memecahkan masalah ini. Namun saya tak akan puas dengan hasil imbang,” ujar Susic seperti dikutip Sports Illustrated.

“Bagaimana kami bisa meraih kemenangan di Lisbon jika tak bisa menang di kandang?” lanjutnya.

Beban Berat Ronaldo di Laga Kontra Denmark

Striker Manchester City, Edin Dzeko akan diandalkan Bosnia untuk menjebol gawang Portugal. Sedangkan Portugal akan mengandalkan nama-nama seperti Helder Postiga, Luis Nani, dan Cristiano Ronaldo.

Bosnia bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka tampil baik dalam beberapa bulan terakhir dengan tak terkalahkan dalam 6 pertandingan. Bosnia bahkan hanya kebobolan 1 gol dalam 6 pertandingan itu. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016