Ancelotti Diminati Klub Elit Prancis

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Tak lama lagi, Carlo Ancelotti kembali akan menyandang predikat sebagai pelatih klub. Mantan pelatih Chelsea tersebut tengah diminati klub elit asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Seperti dilaporkan Tribal Football, Kamis 10 November 2011, PSG telah mengundang Ancelotti dalam pertemuan dengan para ofisial klub, guna membicarakan rencana perekrutan pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Rencananya, pertemuan tersebut akan digelar pada Jumat besok waktu setempat. Bak gayung bersambut, Ancelotti belum lama ini mengungkapkan keinginannya kembali menangani klub setelah posisinya di Chelsea digantikan oleh Andre Villas-Boas, di akhir musim lalu.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Sementara ini, PSG masih menguasai puncak klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 30 poin dari 13 pertandingan. Meski demikian, klub bermarkas di Parc des Princes tersebut tidak puas dengan kinerja pelatih saat ini, Antoine Kombouare, dan menginginkan sosok pelatih yang lebih ternama.

Tak heran jika nama Ancelotti kemudian menjadi favorit pengganti Kombouare. Sebelum mengantarkan Chelsea meraih gelar ganda, Premier League dan FA Cup di akhir musim 2009-10, pelatih 52 tahun tersebut sempat mempersembahkan dua trofi Liga Champions untuk AC Milan.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024