Stankovic Dukung Mihajlovic Latih Serbia

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • forzaitalianfootball

VIVAnews - Sinisa Mihajlovic sepertinya tak akan lama menganggur. Setelah pekan ini dipecat sebagai pelatih Fiorentina, Mihajlovic kini dijagokan untuk menangani timnas Serbia.

Adalah gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic yang kini menjadi 'juru kampanye' Mihajlovic untuk menangani timas Serbia. Stankovic mengaku yakin Mihajlovic akan memberikan yang terbaik bila ditunjuk sebagai pelatih Serbia.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Mihajlovic siap melatih Serbia, maka saya akan menjawab 150 persen siap karena karir panjangnya di dunia sepakbola dan pengalamannya yang hebat," kata Stankovic kepada Blic.

"Apa yang terpenting bukan lah usia tapi pengalaman nya dan pengetahuan nya tentang olah raga," lanjut pemain yang belum lama memutuskan pensiun dari timnas Serbia ini.

Serbia saat ini tengah mencari pelatih baru menyusul kegagalan negara Balkan ini melaju ke Euro 2012. Untuk sementara timnas Serbia ditangani Radovan Djurcic hingga ditemukan pelatih baru.

Dukungan kepada Mihajlovic tak hanya diberikan Stankovic. Presiden Federasi Sepakbola Serbia, Tomislav Karadzic juga secara tak langsung mendukung Mihajlovic melatih Serbia.

"Mihajlovic termasuk salah satu ahli taktik terbaik Serbia dan dia juga masih muda. Saya pernah berbicara dengan dia untuk mengetahui apa rencana yang dimilikinya," ujar Karadzic.

"Setelah Piala Dunia lalu saya memanggil Mihajlovic dua atau tiga kali tapi dia memilih Fiorentina. Saya tidak tahu jika dia menjadi kandidat teratas sekarang tapi yang jelas kami akan ditangani pelatih baru tahun depan," pungkas Karadzic. (umi)

Nasib Pelatih AC Milan Ditentukan di Coppa Italia
 Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi

Berlusconi Belum Putuskan Masa Depan Mihajlovic

Berlusconi menunggu sampai akhir musim.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016