Play-Off Euro 2012

Vucinic: Montenegro Wajib Cetak Gol

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Laga play-off Euro 2012 salah satunya akan mempertemukan Republik Ceko dengan Montengero. Untuk partai perdana akan dilangsungkan di Generali Arena, Praha pada Jumat, 11 November 2011 waktu setempat.

Menanti Calon Bintang Masa Depan di Piala Eropa U-21

Jelang duel krusial itu, Kapten Montenegro, Mirko Vucinic mengumbar ambisinya untuk bisa meraih hasil positif. Pemain andalan Juventus itu menyatakan tidak akan membuang kesempatan emas untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa yang menurutnya hanya datang sekali seumur hidupnya.

"Kami tahu telah meraih hal besar, namun kami merasakan tekanan. Ini kesempatan spesial yang mungkin hanya hadir sekali dalam karier kami," ujar Vucinic dikutip uefa.com.

UEFA Cemas Tren Drone Bakal Mengancam Sepakbola Eropa

Untuk laga pertama ini, Vucinic tidak berani memasang target tinggi. Sadar akan posisinya sebagai tamu, penyerang yang sempat bergabung dengan Lecce dan AS Roma itu hanya berharap bisa meraih hasil imbang serta mencuri gol ke gawang Ceko.

"Kami mau hasil yang bagus, contoh 1-1. Tapi yang terpenting kami harus mencetak gol. Kami punya kemampuan untuk menyulitkan pertahanan mereka," ujar Vucinic.

Balotelli: Italia Dulu Baru Barca atau Madrid

"Saya tahu Ceko sangat kuat, namun hasilnya tetap ditentukan dalam dua pertandingan. Jika mengerahkan seluruh potensi, saya yakin tim ini bisa mengukir sejarah," pungkasnya.

Montenegro sendiri lolos ke babak play off setelah berhasil keluar sebagai runner-up di Grup G. Untuk pertemuan kedua, rencananya akan dilangsungkan di Stadion Pod Goricom, Podgorica, pada Rabu, 16 November.

Kiper tim nasional U-19, Bingourou Kamara.

Aksi ‘Nutmeg’ Kiper Muda Timnas Prancis

Aksi ini berlangsung pada ajang Piala Euro U-19.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2015