Brown Sports Pastikan Kedatangan Beckham

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Tanda tanya seputar kedatangan David Beckham mulai terjawab. Ikon klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy itu dipastikan akan menyambangi fans di Indonesia pada akhir November ini.

Beckham sempat diragukan bisa hadir di Tanah Air. Itu karena kontrak pemain 36 tahun ini bersama LA Galaxy akan habis pada Desember nanti. Dan beberapa klub Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain (PSG) telah menyatakan ketertarikan untuk memakai jasa mantan kapten Inggris ini.

"Beckham dipastikan hadir di Jakarta. Karena kami telah menandatangani kontrak semalam," kata Yogi Andriyadi, Chief Commercial Officer Brown Sports selaku promotor kedatangan Beckham dan LA Galaxy kepada VIVAnews.com

Kedatangan Beckham ke Jakarta memang menjadi prasyarat utama kedatangan LA Galaxy. Jika Beckham berhalangan hadir, otomatis LA Galaxy juga batal datang ke Tanah Air.

Sebagai pribadi, Beckham akan hadir sendirian dalam acara yang digagas oleh Brown Sports dan Mahaka Sports ini. Ia takkan ditemani istrinya Victoria, tiga putra serta putrinya yang masih bayi.

Sebelumnya, ikon LA Galaxy lainnya, Landon Donovan juga dipastikan hadir. Robbie Keane akan melengkapi trio beken LA Galaxy ini.

Kedatangan bintang-bintang LA Galaxy ini diharapkan mampu memuaskan pecinta sepakbola Tanah Air. Rencananya, Beckham cs akan menjajal tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 November 2011.

Tiket pertandingan ini sudah bisa didapatkan di Rajakarcis, toko kaset Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. Harga tiket untuk VIP Barat yakni Rp 825 ribu, VIP Timur Rp550 ribu, Kategori 1 Rp 275 ribu, Kategori 2 Rp165 ribu dan Kategori 3 Rp82.500.

"Penonton selain bisa menyaksikan Beckham, juga sambil beramal. Karena 10 persen dari keuntungan yang masuk ke Brown Sports akan disumbangkan untuk konservasi Orangutan di Indonesia," tutur Yogi dari Brown Sports.

Kedatangan Beckham dan LA Galaxy diharapkan memicu hadirnya beberapa klub maupun bintang-bintang sepakbola dunia lainnya ke Indonesia. Beberapa klub beken lainnya akan menyusul hadir tahun depan.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko
Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024