Bahrain dan Iran Berbagi Angka

Pemain Iran (putih) melawan pemain Bahrain di Kualifikasi PD 2014
Sumber :
  • REUTERS/Caren Firouz

VIVAnews - Bahrain dan Iran berbagi angka pada pertandingan lain putaran 3 babak kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014. Kedua kubu bermain imbang 1-1, Sabtu, 12 November 2011.

Hasyim Muzadi Klarifikasi Tudingan Membela Syiah

Bahrain yang bertindak sebagai tuan rumah nyaris saja mampu membalas kekalahan mereka dipertemuan pertama. Mereka berhasil terus memimpin 1-0 dari Iran sampai mendekati waktu akhir pertandingan.

Keunggulan Bahrain itu berkat gol yang dicetak Mahmood Al Ojaimi. Dia tinggal mengarahkan bola dengan sebuah sontekan setelah mendapat umpan datar dari sisi kanan lapangan di menit 46.

Iran dan Cina Perluas Kerja Sama Bilateral

Sayang, pada menit-menit akhir pertandingan Bahrain gagal mempertahankan keunggulannya. Di menit ketiga injury time, Iran berhasil mencetak gol balasan melalui M. Jabari yang menjadikan pertandingan harus berkesudahan dengan skor 1-1.

Dengan tambahan satu poin, kini Iran masih kokoh di puncak klasemen. Mereka mengemas delapan poin hasil empat kali penampilan. Tim besutan Carlos Quieroz hanya unggul produktivitas gol dari dari Qatar yang di pertandingan lain berhasil mencukur Indonesia empat gol tanpa balas.

Arab Saudi dan Iran Memanas, Jokowi Serius Cari Solusi

Sementara Bahrain yang sekarang menempati posisi ketiga tetap memiliki peluang untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Baru mengemas lima poin, mereka tetap bisa mengejar perolehan Iran dan Qatar karena masih ada dua pertandingan sisa.

SUSUNAN PEMAIN
Bahrain - Sayed Mohamed Jaafar, Mohammed Husain, Dawood Saad, Saleh Abdulhameed, Hamad Rakea, Mahmood Al Ojaimi, Fawzi Ayish , Sayed Dhiya, Abdulwahab Al Malood, Ismaeel Abdulatif, Ali Redha Abdulhusain.

Iran - M. Rahmati, H. Aghily, H. Mahini, J. Nekounam, A. Teymourian, J. Hosseini, K. Ansarifard, M. Jabari, M. Pooladi, M. Khalatbari, G. Rezaei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya