Prandelli Puji Debut Gol Balotelli

Mario Balotelli di pertandingan melawan Man.United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Mario Balotelli membukukan debut golnya untuk tim nasional Italia, saat membungkam Polandia 2-0 di laga persahabatan, Sabtu dini hari WIB, 12 November 2011. Pujian pun terlontar dari pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Absennya Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi membuat Balotelli menjadi andalan Prandelli di lini depan. Alhasil, striker 21 tahun tersebut sukses membuka keunggulan Italia 1-0 di menit 30.

Kemenangan La Nazionale di Stadion Miejski, Wroclaw, Polandia, itu dilengkapi dengan gol yang dicetak Giampaolo Pazzini dimenit 60. Prandelli mengaku puas dengan hasil tersebut, terutama dengan performa Balotelli.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

“Performa Mario memberikan pengaruh banyak terhadap tim. Selamat untuk Mario karena dia telah bermain sangat baik,” ujar Prandelli pada Rai Sport.

Meskipun mampu menundukkan tim tuan rumah, Prandelli menilai skuad arahannya tidak mudah menembus pertahanan Polandia, sebelum datangnya gol Balotelli yang mampu membangkitkan performa tim.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

“Polandia merupakan tim tangguh dan awalnya, kami tidak bisa melakukan terobosan. Setelah menit demi menit berlalu, akhirnya kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dan performa kami baik secara keseluruhan,” paparnya.

Pada Rabu, 16 November mendatang, Italia dijadwalkan menjamu Uruguay juga di laga persahabatan. Sabtu pagi tadi, Uruguay sukses mencukur Chile 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan, dimana keempat gol dicetak oleh Luis Suarez. (sj)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016