Euro 2012

Bosnia Incar Hasil 2-2 di Portugal

Pelatih Bosnia, Safet Susic
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVAnews - Pelatih Bosnia-Herzegovina, Safet Susic mengaku puas dengan hasil imbang 0-0 saat melawan Portugal pada leg pertama play-off Piala Eropa 2012 di Stadion Olympic, Zenica, Jumat 11 November 2011. Hasil ini cukup baik bagi Bosnia yang tampil tanpa tiga pilar di lini belakang yakni Boris Pandza, Sasa Papac, dan Mensur Mujdza.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

“Ini merupakan hasil yang adil. Kami memiliki peluang yang bagus, sama seperti Portugal, namun bola tak kunjung masuk,” ujar Susic seperti dikutip Yahoosports.

“Portugal adalah salah satu tim kuat. Mereka memiliki pemain bagus dalam setiap posisi. Mereka puas dengan hasil ini, sama seperti kami, karena mereka tahu kualitas kami,” kata dia.

Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

Hasil tersebut membuat Bosnia cukup meraih hasil imbang dengan gol di leg kedua yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa 15 November 2011. Susic yakin Bosnia sanggup mewujudkan hasil tersebut.

“Mungkin segalanya akan ditentukan di Lisbon, dalam stadion yang sangat bagus, yang bisa menampung lebih dari 70.000 penonton," katanya.

Beban Berat Ronaldo di Laga Kontra Denmark

Ketika ditanya prediksinya mengenai hasil laga leg kedua, Susic menjawab, “Imbang 2-2.”

Dalam leg kedua, Bosnia sudah bisa kembali memainkan Boris Pandza dan Sasa Papac. Mereka bisa memperkuat lini belakang Bosnia menahan gempuran Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016