Lampard Senang Kalahkan Spanyol

Gol Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Gelandang Frank Lampard berharap, rekan-rekannya tidak jumawa usai Inggris mengalahkan Spanyol dalam laga persahabatan dini hari tadi. Inggris menang dengan skor tips 1-0 atas Spanyol.

Padahal, Inggris tampil dalam tekanan luar biasa. Bermain di kandang lawan, Spanyol tetap menguasai jalannya pertandingan. Namun, Inggris mempunyai peluang apik lewat Lampard. Peluang emas itu langsung tidak disia-siakan oleh pemain Chelsea tersebut.

Satu gol itu sudah cukup untuk memenangkan Inggris. Tapi, menurut Lampard, kemenangan yang diraihnya bukanlah pekerjaan mudah.

"Kami harus realistis. Kami tahu mereka banyak mendominasi permainan. Mereka selalu menekan dan tidak memberikan kepada kami untuk mengembangkan permainan," kata Lampard kepada ITV.

Tetap Fokus

Setelah menang atas Spanyol, Inggris masih akan ada pertandingan persahabatan lainnya. Kali ini yang akan menjadi lawang Inggris adalah Swedia pada Selasa pekan depan.

"Kami tidak akan bangga diri hanya karena kami telah mengalahkan Spanyol. Kami masih ada pertandingan pada Selasa malam yang dapat membalikkan keadaan," ujar Lampard.

Menurut Lampard, semua pemain Inggris harus tetap berkepala dingin dan bisa mengambil pelajaran setelah menghadapi Spanyol. Sebab, Spanyol adalah tim terbaik di dunia saat ini.

"Ini adalah pelajaran bagaimana cara menjaga bola dan cara mereka bermain. Menang dengan hasil ini kami sangat senang. Ini hasil yang bagus, karena tanpa diragukan lagi mereka adalah tim terbaik dunia," tegas Lampard.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016